Sinopsis Alleycats (2016)

Sinopsis, Cerita & Review Film Alleycats (2016)


Sinopsis, Cerita & Review Film Alleycats (2016)

Sutradara (Director)
 Ian Bonhôte
Penulis Skenario (Writers)
Ian Bonhôte, Anthea Anka
Pemain (Starcast)
Eleanor Tomlinson, John Hannah, John Lynch, Sonoya Mizuno 

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Alleycats (2016) yang disutradarai oleh sutrada handal yaitu Ian Bonhôte sementara skenario film ditulis bersamaan oleh Anthea Anka dan sang sutradara Ian Bonhôte. Alleycats (2016) ini, merupakan sebuah film Action, Thriller asal Negara UK yang telah tayang perdana pada tanggal 23 June 2016 .

Sinopsis Film Alleycats 2016:
 ALLEYCATS bercerita tentang perjalanan guna mendapatkan keadilan yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Danni (Eleanor Tomlinson). Meski ketidakadilan yang kini dialami oleh Danni merupakan resiko yang harus didapatkannya ketika mengikuti sebuah ajang yang bersifat ilegal, namun hal tersebut nyatanya tetap tak bisa dibiarkan oleh Danni. Mengingat ketidakadilan yang Danni dapatkan berupa kematian saudaranya. Bermula ketika saudara Danni yang mengikuti ajang balap ilegal mendapatkan sebuah masalah.

Namun penyelesaian yang saudara Danni dapatkan nyatanya jauh dari kata damai. Semua itu tidak lain karena penyelesaian masalah yang dipakai dengan cara membunuh. Dan kini demi mendapatkan keadilan atas hal tersebut, Danni melakukan penelusuran berbahaya demi membalaskan dendamnya pada sang pembunuh. Apakah Danni akan berhasil menemukan pembunuh adiknya dan membalas dendam?


Trailer Alleycats (2016)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


Info Film : Alleycats (2016)
Release Date : 23 June 2016
Genre : Action, Thriller
Country : UK
Rating : 5.1 /10 from 141 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Alleycats 2016 di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sinopsis Alleycats (2016)"