Sinopsis Home Again (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Home Again (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Home Again (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film barat Home Again (2017)

Sinopsis Film Home Again (2017) :
Bercerita tentang kisah dari seorang wanita yang bernama Alice Kinney ( Reese Witherspoon ). Alice baru saja bercerai dengan sang suaminya ( Michael Sheen ), setelah itu Alice mengambil keputusan untuk menjalani dan memulai kehidupan barunya di kota Los Angeles bersama-sama kedua putrinya.
Di suatu malam saat ulang tahunnya yang ke-40, Alice bertemu dengan tiga pria yang muda untuk tinggal sementara bersamanya di rumahnya, lalu kehidupannya pun mulai terjebak dan rumit setelah kehadiran dari mantan suaminya lagi.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Home Again (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Comedy, Drama, Romance . yang telah tayang perdana pada tanggal 8 Sept 2017

Film Home Again (2017) digarap oleh sutrada handal Hallie Meyers-Shyer sementara itu naskah dialog ditulis oleh Hallie Meyers-Shyer . Home Again (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Reese Witherspoon, Michael Sheen, Candice Bergen, Reid Scott, Pico Alexander, Jon Rudnitsky .

Trailer Home Again (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Home Again (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih '-'

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Home Again (2017)"