Sinopsis Finding Altamira (2016)

Sinopsis & Review Film Finding Altamira (2016)


Finding Altamira (2016) Bluray Subtitle Indonesia


Finding Altamira (2016) film dengan genre drama akan tayang 16 April 2016, disutradarai oleh Hugh Hudson yang akan didistribusikan oleh Samuel Goldwyn Films, dengan penulis skenario Olivia Hetreed.

Sinopsis Finding Altamira (2016) seorang pria yang menghasilkan sebuah penemuan mencengangkan yang justru mulai mengancam tentang pemahaman secara agama, air mata yang mengalir dalam keluarganya yang terpisah. Dia adalah Marcelino Sanz de Sautuola y de la Pedrueca, yang pada tahun 1868, secara tidak sengaja menemukan lukisan Patheolitic yang dilakukannya berkat bantuan seorang pemburu bernama Modesto Cubillas didalam gua Altamira yang berlokasi di Cantabria, sebelah utara Spanyol.

Mencoba untuk mengekspos hasil temuan mereka menuju dunia akademik selama mereka mencoba mempelajari makna lukisan itu yang tentunya akan menarik perhatian jutaan pemerhati seni dan sejarah, Sautuola justru terjebak dalam situasi pemikiran skeptis dan diragukan oleh para ahli, yang mengklaim bahwa kisah tentang gua tersebut palsu serta lukisan itu sengaja dibuat oleh Sautuola sebagai cara muslihatnya untuk bisa kaya. Untuk mencari kebenaran, Sautuola menghabiskan sisa hidupnya untuk berjuang demi membuktikan bahwa lukisan-lukisan itu benar-benar nyata, mencoba mengembalikan rasa tidak bersalah yang dimilikinya yang telah dituduh memalsukan benda berharga itu.



Trailer Finding Altamira (2016)

Title : Finding Altamira (2016
Release Date : 16 April 2016 (Spain)
Genre : Drama | History
Director : Hugh Hudson
Writer : Olivia Hetreed, José Luis López-Linares
Star Cast : Clément Sibony, Irene Escolar, Javivi, Rupert Everett
Rating : 5,9/10 240


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sinopsis Finding Altamira (2016)"