Sinopsis Extortion (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Extortion (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Extortion (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Extortion (2017)

Sinopsis Film Extortion (2017) :
Bercerita tentang seoarang Dokter bernama Kevin Riley. Selama ini, Kevin terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang Dokter. Sehingga waktu yang Kevin miliki untuk istri dan anaknyapun sangat sedikit. Sebenarnya Kevin juga tidak ingin meninggalkan keluarganya seperti itu, namun pekerjaannya sekarang memaksanya untuk menghabiskan hampir semua waktu dan tenaganya untuk memastikan kesehatan orang lain.

Hingga suatu hari, Kevin berhasil mendapatkan waktu libur untuknya. Tak mau menyia-nyiakan lagi kesempatan yang ia miliki, Kevin lantas mengajak istri dan anaknya untuk liburan ke Pulau Bahama demi menebus kesalahannya selama ini. Namun rencana liburan yang menyenangkan tersebut segera berubah menjadi aksi penyelamatan, manakala istri dan anaknya terlibat dalam sebuah masalah yang besar. Kini kevin harus berjuang mati-matian demi anak dan istrinya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Extortion (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Action, Adventure, Crime . yang telah tayang perdana pada tanggal 16 Maret 2017.

Film Extortion (2017) digarap oleh sutrada handal Phil Volken sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Phil Volken . Extortion (2017) dibintangi artis terkenal seperti Bethany Joy Lenz , Danny Glover, Barkhad Abdi , Eion Bailey .

Trailer Extortion (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 16 Maret 2017
  • Genre : Action, Adventure, Crime ,
  • Director : Phil Volken
  • Writer : Phil Volken
  • Starcast : Bethany Joy Lenz , Danny Glover, Barkhad Abdi , Eion Bailey
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6.6 / 10 from 90 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Extortion (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Extortion (2017)"

Post a Comment