Sinopsis Another You (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Another You (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Another You (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Another You (2017)

Sinopsis Film Another You (2017) :
Bercerita tentang seoarang seorang gadis bernama Sydney Jameson. Dimana kini Sydney tengah merasa bahagia yang tak terkira. Pasalnya ia baru saja menjalin sebuah hubungan spesial dengan seorang pria bernama Marcus. Meski hubungan tersebut belum lama terjalin, namun bagi Sydney, hal tersebut adalah hal terindah dan ia mau menukar apa saja demi kelangsungan hubungannya tersebut.

Namun hubungan yang begitu dipuja-puja oleh Sydney perlahan mengambil alih hidupnya. Sydney yang dulu dikenal sebagai pribadi yang ambisius tersebutpun mulai kehilangan jati dirinya. Dimana hal tersebut juga telah membawanya kedalam kondisi rumit yang mengancam segala aspek kehidupannya. Kini Sydney harus mencari jalan keluar atas masalahnya kini sementara di sisi lain, ia tak bisa kehilangan cinta yang kini tengah ia bisa bersama kekasihnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Another You (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Drama. yang telah tayang perdana pada tanggal 15 May 2017.

Film Another You (2017) digarap oleh sutrada handal Chris Robert sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Chris Robert . Another You (2017) dibintangi artis terkenal seperti Ksenia Solo , Diego Boneta, Kris Holden-Ried .

Trailer Another You (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 15 May 2017
  • Genre : Drama
  • Director : Chris Robert
  • Writer : Chris Robert
  • Starcast : Ksenia Solo , Diego Boneta, Kris Holden-Ried
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5.2 / 10 from 10 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Another You (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Another You (2017)"

Post a Comment