RMCMV.US Tutup ini Situs Penggantinya

RMCMV.US Adalah situs atau blog download movie yang sudah ramai dibicarakan movie lovers. Rmcmv adalah generasi terbaru dari Ryemovies yang tadi nya ryemovies di singkat menjadi Rmcmv . Secara mengejutkan situs Rmcmv melayangkan sebuah pemberitahuan lewat update posting terbarunya yang berbunyi seperti berikut:

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bahwa kita semua tahu situs rmcmv.us dari awal berdiri (2011) sampai sekarang (2016) berada di hosting MYWAPBLOG.COM. Mendadak Ada kabar sangat mengejutkaan bahwa MYWAPBLOG.COM akan ditutup pada tanggal 15 November 2016 klik disini pembearitahuan lengkapnya yang artinya blog rmcmv.us akan "hilang" juga.




Tapi tenang guys buat anda pecinta rmcmv kami menyarankan untuk anda situs/blog yang mirip rmcmv dan membagikan movie berkualitas mp4 360p Hd yaitu Layarcinema.Com blog Layarcinema.Com memang tidak seramai blog RMCMV tapi yang Layarcinema.Com bagikan juga gak kalah update dari rmcmv bedanya mereka hanya fokus pada movie format Mp4 dan tidak membagikan format Avi seperti Rmcmv.
Oke sekian info dari kami .

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "RMCMV.US Tutup ini Situs Penggantinya"

  1. kemari gan...

    RYEMOVIESS.COM [masih bisa diakses]

    ReplyDelete
  2. itu layarcinema banyak iklan gk jelas,, hati2 kena virus

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu iklan situs poker bos.. bukan virus :D ada opsi close kok.
      bisa di minimalisir iklannya

      Delete
  3. oke, bermanfaat sekali artikel ini. Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme, DominoQQ Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

    ReplyDelete
  4. Dikutip Dari Sebuah Media Project Seorang Maniak Petarung ayam laga bangkok Dengan Kemenangan Yang Didapatkan Dari berbagai Negara. dengan kejuaraan Inilah Mereka Senior Dari Petarung ayam baru ingin memperlihatkan cara mereka merawat ayam sehingga bisa menang dalam pertarungan tersebut. Kunjungi BBM: Bolavita | Line: cs_bolavita | WA: 081377055002 | Gratis mendaftar Di Bolavita.

    ReplyDelete