Sinopsis Bokeh (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Bokeh (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Bokeh (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Bokeh (2017)

Sinopsis Film Bokeh (2017) :
Bercerita tentang pasangan muda asal Amerika; pada liburan romantis mereka ke Islandia, keduanya terbangun pada suatu pagi, menemukan kenyataan terburuk bahwa seluruh manusia di bumi telah menghilang secara misterius. Perjuangan mereka untuk dapat bertahan dan mencoba menyadari kejadian itu mendorong mereka untuk memikirkan kembali semua yang pernah mereka ketahui tentang dunia dan tentang diri mereka sendiri.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Cahaya kilat mendadak menyembur di langit Islandia, melenyapkan semua orang tanpa sebab, Jenai dan Riley terus bertanya-tanya mengapa semua orang dihilangkan dari planet ini, mereka kemudian mulai berpikir; mungkin mereka seharusnya ikut juga.

Film Bokeh (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Sci-Fi | Thriller yang telah tayang perdana pada tanggal 24 March 2017.

Film Bokeh (2017) digarap oleh dua sutrada handal Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan sementara itu naskah dialog juga ditulis bersama oleh Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan . Bokeh (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Maika Monroe , Gunnar Helgason .

Trailer Bokeh (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 24 March 2017
  • Genre : Sci-Fi | Drama
  • Director : Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan
  • Writer : Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan
  • Starcast : Maika Monroe , Gunnar Helgason
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,5 / 10 from 96 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Bokeh (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Bokeh (2017)"

  1. agak membosankan sih jika dilihat dari sinopsisnya. tapi nnti diusahakan nonton deh kalo ada waktu, karena saat ini sibuk banget cari duit di Gudang poker

    ReplyDelete