Sinopsis Rangoon (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Rangoon (2017)



Sutradara (Director)
  Vishal Bhardwaj
Penulis Skenario (Writers)
Matthew Robbins, Matthew Robbins, Sabrina Dhawan, Vishal Bhardwaj
Pemain (Starcast)
Saif Ali Khan, Shahid Kapoor, Kangana Ranaut

Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Rangoon (2017) yang disutradarai oleh sutrada handal yaitu Vishal Bhardwaj sementara skenario film ditulis bersamaan oleh Matthew Robbins, Matthew Robbins, Sabrina Dhawan, Vishal Bhardwaj . Rangoon (2017) ini, merupakan sebuah film Action, Drama History asal Negara India yang telah tayang perdana pada tanggal 24 Feb 2017 .

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Sinopsis Film Rangoon 2017 :
Rangoon tentang cinta segitiga antara Saif Ali Khan dan Shahid Kapoor dengan Kangana Ranaut, aktris cantik yang sukses bermain dalam film “Tanu Weds Manu: Returns” pada tahun 2015 lalu. Menariknya, film ini mengambil latar belakang kisah Perang Dunia ke-II pada tahun 1940-an silam. Sayangnya, hingga saat ini, pihak produser dari rumah produksi UTV Motion Pictures belum merilis secara resmi sinopsis film ini. Meski begitu, diketahui ada tiga karakter utama yang akan jadi fokus.


Trailer Rangoon (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


Info Film : Rangoon (2017)
Release Date : 24 Feb 2017
Genre : Action, Drama, History
Country : India
Rating : 6,5 / 10 from 1.073 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Rangoon (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Rangoon (2017)"

Post a Comment