Sinopsis Fast & Furious 4 (2009)

Sinopsis, Cerita & Review Film Fast & Furious 4 (2009)


Sinopsis, Cerita & Review Film Fast & Furious 4 (2009)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Fast & Furious 4 (2009)

Sinopsis Film Fast & Furious (2009) :
bercerita tentang Dominic Toretto (Van Diesel), dan kru nya yang terdiri dari kekasihnya, Letty (Michele Rodriguez), Tego Leo (Tego Calderon), Rico Santos (Don Omar), Cara Mirtha (Mirtha Michelle), dan Han Seoul-Oh (Sung Kang). Dominic mulai mencurigai bahwa polisi sedang memburu mereka setalah Han menginformasikan hal itu ke Dom, dan memaksa semua kru untuk berpencar. Dominic pun pergi meninggalkan kekasihnya agar Letty tidak terluka. Tiga bulan kemudian, Dominic tinggal di kota Panama.

Di sana dia menerima telepon dari saudara perempuannya, Mia Toretto (Jordana Brewster), yang mengatakan bahwa Letty meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil. Dominic kemudian pulang ke Los Angeles dengan mobilnya ke tempat kejadian perkara dan menemukan nitrometana di tanah. Dominic kemudian menyelidiki pemilik nitrometana tersebut dan menemukan nama David Park (Ron Yuan) yang menggunakan mesin nitro dari mobil Ford Sementara itu, agen F.B.I, Brian O’Conner (Paul Walker) sedang dalam misi penyelidikan pelaku kasus narkoba bernama Arturo Braga (John Ortiz). Penyelidikannya mengarah pada David Park.

Dominic tiba di apartemen Park dan menggantung Park di jendela sebelum membiarkannya pergi. Brian kemudian menyusul ke apartemen tersebut dan menyelamatkan Park. Park kemudian bergabung bersama Brian sebagai informan FBI.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Park kemudian membawa Brian ke balapan jalanan. Dominic juga muncul di acara tersebut dengan mobil modifikasinya. Gisele Yashar (Gal Gadot), anak buah Braga mengumumkan bahwa pemenangnya akan menjadi orang terakhir yang mengantarkan heroin antara Mexico – perbatasan Amerika. Dominic menang dengan menabrak mobil Brian.

Film Fast & Furious 4 (2009) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Action | Crime | Drama yang telah tayang perdana pada tanggal 3 April 2009.

Film Fast & Furious 4 (2009) digarap oleh sutrada handal Justin Lin sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Chris Morgan, Gary Scott Thompson . Fast & Furious (2009) dibintangi segenap artis artis yaitu Vin Diesel , Paul Walker , Jordana Brewster, Michelle Rodriguez .

Trailer Fast & Furious 4 (2009)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 3 April 2009
  • Genre : Action | Crime | Drama
  • Director : Justin Lin
  • Writer : Chris Morgan, Gary Scott Thompson
  • Starcast : Vin Diesel , Paul Walker , Jordana Brewster, Michelle Rodriguez
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,7 / 10 from 212.821 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Fast & Furious 4 (2009) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fast & Furious 4 (2009)"

Post a Comment