Sinopsis We Go On (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film We Go On (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film We Go On (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat We Go On (2017)

Sinopsis Film We Go On (2017) :
Bercerita tentang Seseorang yang bernama Miles Grissom, Dia Dihantui oleh rasa takut akan mati, Miles Grissom menawarkan Imbalan kepada orang pertama yang bisa menunjukkan kepadanya hantu, malaikat, setan atau apa pun yang tidak kasat mata. Untuk membuktikan kepadanya bahwa roh manusia itu ada setelah kematiannya.
Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Sampai akhirnya Dia Menemukan tiga calon yang katanya dapat ,embuktikan hal tersebut, tiga orang itu adalah seorang ilmuwan, media, dan pengusaha.

Film We Go On (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Drama, Horror, Thriller. yang telah tayang perdana pada tanggal 07 Feb 2017.

Film We Go On (2017) digarap oleh sutrada handal Jesse Holland, Andy Mitton sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Jesse Holland, Andy Mitton . We Go On (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Annette O'Toole, Clark Freeman, John Glover, Giovanna Zacarías .

Trailer We Go On (2017)

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 07 Feb 2017
  • Genre : Drama, Horror, Thriller
  • Director : Jesse Holland, Andy Mitton
  • Writer : Jesse Holland, Andy Mitton
  • Starcast : Annette O'Toole, Clark Freeman, John Glover, Giovanna Zacarías
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,9 / 10 from 231 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film We Go On (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita  Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sinopsis We Go On (2017)"