Sinopsis Aftermath (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Aftermath (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Aftermath (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Aftermath (2017)

Sinopsis Film Aftermath (2017) :
Bercerita tentang kisah kecelakaan pesawat yang waktu itu dikendalikan oleh pengontrol lalu lintas udara bernama Petrus Nielsen. Petrus Nielsen telah mengakibatkan kecelakaan pesawat saat mengendalikan lalu lintas udara, sehingga dua pesawat saling bertabrakan dan seorang pria bernama Viktor ( Arnold Schwarzenegger ) harus kehilangan istri dan kedua anaknya dalam kecelakaan tersebut menyalahkan pengontrol lalu lintas dan terus memburunya serta meminta jawaban atas tragedi tersebut.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Aftermath (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Drama/Thriller. yang telah tayang perdana pada tanggal 7 April 2017

Film Aftermath (2017) digarap oleh sutrada handal Elliott Lester sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Javier Gullon . Aftermath (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, Kevin Zegers .

Trailer Aftermath (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 7 April 2017
  • Genre : Thriller | Drama
  • Director : Elliott Lester
  • Writer : Javier Gullon
  • Starcast : Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, Kevin Zegers
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6,7 / 10 from 1.289 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Aftermath (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Aftermath (2017) "

Post a Comment