Sinopsis Live Cargo (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Live Cargo (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Live Cargo (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Live Cargo (2017)

Sinopsis Film Live Cargo (2017) :
Menceritakan Sekelompok Orang yang sedang berlibur sebuah pulau terpencil di Bahama Niat hati disana ingin melepas segala kepenatan tapi ternyata disana mereka dihadapkan dengan masalah besar disana. di mana mereka terjerat dalam perang antar kelompok Walikota pulau bahama dan pedagang serakah. Akhirnya mereka harus berusaha keluar dengan dikawal oleh petugas disana

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Live Cargo (2017) merupakan film dari Negara Bahamas, USA bergenre/beraliran Drama, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 31 Mar 2017 .

Film Live Cargo (2017) digarap oleh sutrada handal Logan Sandler sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh oleh Thymaya Payne, Logan Sandler . Live Cargo (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Dree Hemingway, Lakeith Stanfield, Robert Wisdom, Sam Dillon .

Trailer Live Cargo (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 31 Mar 2017
  • Genre : Drama, Thriller
  • Director : Logan Sandler
  • Writer : Thymaya Payne, Logan Sandler
  • Starcast : Dree Hemingway, Lakeith Stanfield, Robert Wisdom, Sam Dillon
  • Country : Bahamas, USA
  • IMDb Rate : 7,7 / 10 from 68 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Live Cargo (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Live Cargo (2017)"

Post a Comment