Gencar Promo, Marvel Rilis Trailer Internasional 'THOR: RAGNAROK'

Setelah trailer perdana dari film THOR: RAGNAROK, Marvel mulai mengeluarkan trailer internasional untuk film ini. Trailer ini baru saja dirilis beberapa jam yang lalu, dan ditujukan untuk pasar Jepang.


 Sedikit sekali informasi yang diberikan mengenai film ini. Sang sutradara, Taika Waititi pun menutup rapat tentang hal-hal yang bisa berpotensi menjadi spoiler dari film ketiga Thor ini.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Para penggemar pun hanya mengetahui sebatas yang diberikan dalam trailer saja. Diketahui jika Thor akan kehilangan Mjolnir serta nantinya akan bertarung melawan Bruce Banner alias Hulk.

Beberapa berita di set syuting menunjukkan jika pemeran Grandmaster, Jeff Goldblum sering sekali melakukan improvisasi untuk perannya tersebut.

Selain itu, masih tak ada tanda apakah Natalie Portman akan kembali dan memerankan Jane Foster, kekasih manusia Thor dalam film ini. Yang bisa kita lihat lagi berdasarkan trailer adalah film ini akan mendapatkan tone unik dan berbeda dari dua film pendahulunya.

Bisa dibilang, tone baru ini mirip mirip GUARDIANS OF THE GALAXY, bahkan soundtrack trailernya memakai single The Immigrant Song milik Led Zeppelin. Selain trailer, poster dari film ini juga sudah dirilis sebelumnya.


Poster tersebut memperlihatkan Thor ( Chris Hemsworth) dalam pakaian perangnya, bersiap-siap untuk bertarung melawan Hulk. Marvel sendiri resmi merilis poster THOR: RAGNAROK hanya beberapa saat ketika trailer perdananya keluar.

Dengan rilisnya trailer dan poster, bisa diperkirakan jika tim marketing film ini sudah mulai 'bergerilya' untuk memikat calon penonton. Ada yang baru dalam penampilan Thor di trailer film ini.
Alih-alih menggunakan rambut panjang khasnya, dalam film ketiga ini Thor tampil dengan rambut cepak yang membuat penampilannya semakin segar.


 Selain Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo yang memerankan Hulk, beberapa karakter juga akan muncul dalam film ini.

Tessa Thompson akan berperan sebagai Valkyrie, Cate Blanchett perankan Hela, Jeff Goldblum akan perankan Grandmaster, Karl Urban perankan karakter Skurge, dan Tom Hiddleston yang masih perankan Loki. Masih terlalu awal untuk melihat apakah film ini worth to watch, walaupun trailernya sangat mengagumkan. Kita tunggu saja seperti apa trailer keduanya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gencar Promo, Marvel Rilis Trailer Internasional 'THOR: RAGNAROK'"

Post a Comment