Sinopsis The Big Sick (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Big Sick (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Big Sick (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Big Sick (2017)

Sinopsis Film The Big Sick (2017) :
bercerita tentang Kisah Pasangan yang memiliki beda kultur ini harus siap mendalami perbedaan yang ada dalam diri mereka ketika di saat yang sama, hubungan mereka semakin dekat.

Film ini diproduksi oleh Apatow Productions, FilmNation Entertainment, Story Ink, didasari oleh kehidupan nyata istrinya (Emily V. Gordon - penulis skenario) dalam pertemuan mereka hingga jatuh cinta.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Big Sick (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy, Romance. yang telah tayang perdana pada tanggal 14 Juni 2017.

Film The Big Sick (2017) digarap oleh sutrada handal Michael Showalter sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Emily V. Gordon, Kumail Nanjiani . The Big Sick (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Kumail Nanjiani, Zoe Kazan , Holly Hunter , Ray Romano .

Trailer The Big Sick (2017)

IMDB 6.9/10 from 345 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Big Sick (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Big Sick (2017)"

Post a Comment