Sinopsis Billu (2009)

Sinopsis, Cerita & Review Film Billu (2009)


Sinopsis, Cerita & Review Film Billu (2009)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India Billu (2009)

Sinopsis Film Billu (2009) :
seorang lelaki sederhana, Billu, beserta keluarganya yang tercinta tinggal di desa Budbuda, desa terpencil di India. Walau hanya berprofesi sebagai tukang cukur rambut, kehidupan mereka yang pas-pasan mereka jalani dengan baik baik saja. Sampai suatu saat, datanglah seorang aktor terkenal Sahri Khan untuk melakukan syuting di desa tersebut. Sontak, seluruh warga gegap gempita menyambut kedatangan tim pembuat film tersebut dan membuat desa yang sepi itu menjadi hidup dan perekonomian desa tersebut pun langsung jalan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Billu (2009) merupakan film dari Negara India. bergenre atau beraliran Horror. yang telah tayang perdana pada tanggal 25 Juni 2014.

Film Billu (2009) digarap oleh sutrada handal Priyadarshan sementara itu naskah dialog ditulis oleh Manisha Korde (dialogue), Priyadarshan . Billu (2009) dibintangi artis terkenal seperti Deepika Padukone , Irrfan Khan , Kareena Kapoor , Lara Dutta .

Trailer Billu (2009)

IMDB 6.1/10 from 7.987 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Billu (2009) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Billu (2009)"

Post a Comment