Sinopsis Blame (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Blame (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Blame (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Animation Blame (2017)

Sinopsis Film Blame (2017) :
bercerita tentang kisah Pada masa depan teknologi yang jauh, peradaban telah mencapai Bentuk berbasis Net ultimate. Sebuah "infeksi" di masa lalu disebabkan Sistem otomatis untuk spiral rusak, menghasilkan sebuah Struktur kota multi level yang bereplikasi dengan sendirinya secara tak terbatas Arah. Kini umat manusia telah kehilangan akses ke kota Kontrol, dan diburu dan dibersihkan oleh pembelaan Sistem yang dikenal sebagai Safeguard. Di sudut kota kecil, ada sebuah Kantong kecil yang dikenal sebagai Electro-Fishers menghadapi akhirnya Kepunahan, terjebak antara ancaman Safeguard dan Persediaan makanan berkurang.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Blame (2017) merupakan film dari Negara Japan . bergenre atau beraliran Sci-Fi, Thriller. yang telah tayang perdana pada tanggal 20 May 2017.

Film Blame (2017) digarap oleh sutrada handal Hiroyuki Seshita sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Sadayuki Murai (screenplay), Tsutomu Nihei . Blame (2017) dibintangi artis terkenal seperti Sora Amamiya, Kana Hanazawa, Takahiro Sakurai .

Trailer Blame (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 20 May 2017
  • Genre : Sci-Fi, Thriller
  • Director : Hiroyuki Seshita
  • Writer : Sadayuki Murai (screenplay), Tsutomu Nihei
  • Starcast : Sora Amamiya, Kana Hanazawa, Takahiro Sakurai
  • Country : Japan
  • IMDb Rate : 7 / 10 from 463 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Blame (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Blame (2017)"

Post a Comment