Sinopsis The Book of Henry (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Book of Henry (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Book of Henry (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Drama The Book of Henry (2017)

Sinopsis Film The Book of Henry (2017) :
bercerita tentang kisah Seorang pria muda yang hidup bersama ibu serta adiknya, dan ia juga harus menjadi tulang punggung keluarga menggantikan ayahnya. Bersama sang ibu, ia harus menjadi org yang bertanggung jawab atas adik- adiknya tersebut.

Suatu ketikaa setelah ia beranjak dewasa, dia mengalami fase kasmaran dan jatuh cinta terhadap seorang gadis, yakni tetangga mereka. Wanita tersebut seorang gadis muda yg juga sedang mengalami masalah hal serupa dengan keluargaa itu. Dan Henry, adalah pria yg slalu ingin melindungi gadis tersebut, dikarenakan ia sering mendapatkan kekerasan dari sang ayah. Henry juga harus menyaksikan ayah gadiss itu memukuli gadis yang dicintainya tersebut.

Lalu kemudian Henry membuat sebuah rencana besar, yakni sebuah misi pembunuhan. Rencananya tersebut ditulisnya dalam sebuah buku yaang pada akhirnya tak senghaja terbaca oleh ibunya setelah mendapatkan buku catatan miliknya tersebut.

Dan sang ibu ternyata setuju dgn apa yang direncanakan oleh Henry itu. Mereka akan melakukaan sebuah tindakaan terbesar yg akan melibatkan banyak perasaan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Book of Henry (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 16 Juni 2017

Film The Book of Henry (2017) digarap oleh sutrada handal Colin Trevorrow sementara itu naskah dialog ditulis oleh Gregg Hurwitz . The Book of Henry (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Dave Johns, Hayley Squires , Sharon Percy, Briana Shann .

Trailer The Book of Henry (2017)

IMDB n/10 from 0 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Book of Henry (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Book of Henry (2017)"

Post a Comment