Sinopsis Despicable Me 3 (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Despicable Me 3 (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Despicable Me 3 (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Animation Despicable Me 3 (2017)

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017) :
menceritakan kehidupan Gru beserta keluarganya. Sebelumnya, diceritakan bahwa Gru memiliki tiga orang anak dari hasil adopsi di keluarga mereka. Akhirnya, ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Pada saat itu, kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gruu dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Bukan hanya itu, Gru pun menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy. Ternyata Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana kira-kira tindakan Gru mengetahui hal yang satu ini? Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota?

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Despicable Me 3 (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Animation, Action, Adventure . yang telah tayang perdana pada tanggal 30 Juni 2017.

Film Despicable Me 3 (2017) digarap oleh 3 sutrada handal Kyle Balda, Pierre Coffin, Eric Guillon sementara itu naskah dialog ditulis oleh Ken Daurio (characters), Ken Daurio . Despicable Me 3 (2017) suara di isi oleh artis terkenal seperti Jenny Slate , Miranda Cosgrove, Kristen Wiig , Steve Carel .

Trailer Despicable Me 3 (2017)

IMDB -/10 from 0 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Despicable Me 3 (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Despicable Me 3 (2017)"

Post a Comment