Sinopsis Free Fire (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Free Fire (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Free Fire (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Free Fire (2017)

Sinopsis Film Free Fire (2017) :
Jalan cerita film ini berfokus sekitar sebuah kesepakatan spektakuler yang berakhir buruk. Justine (Larson) telah merencanakan sebuah pertemuan dalam sebuah gudang tak terpakai antara dua orang asal Irlandia dan geng pimpinan Vernon dan Ord, yang menjual sejumlah senjata kepada mereka. Namun ketika senjata ditembakkan selama uji coba, kekacauan besar terjadi, dengan semua orang yang ada di tempat itu tiba-tiba sudah berada pada sebuah permainan antara hidup dan mati.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Free Fire (2017) merupakan film dari Negara UK . bergenre atau beraliran Action, Comedy, Crime . yang telah tayang perdana pada tanggal 21 April 2017.

Film Free Fire (2017) digarap oleh sutrada handal Barry Levinson sementara itu naskah dialog ditulis bersama Amy Jump (screenplay), . Free Fire (2017) dibintangi artis terkenal seperti Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Alessandro Nivola .

Trailer Free Fire (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 21 April 2017
  • Genre : Action, Comedy, Crime
  • Director : Ben Wheatley
  • Writer : Amy Jump (screenplay), Ben Wheatley
  • Starcast : Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Alessandro Nivola
  • Country : UK
  • IMDb Rate : 7.1 / 10 from 6.832 Users 63 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Free Fire (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Free Fire (2017)"

Post a Comment