Sinopsis Half Girlfriend (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Half Girlfriend (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Half Girlfriend (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Bollywood Half Girlfriend (2017)

Sinopsis Film Half Girlfriend (2017) :
bercerita tentang kisah unik yang terjalin antara dua orang muda-mudi asal India. Dan kisah unik tersebut terjadi pada seorang pria asal Bihar bernama Madhav. Pasalnya Midhav yang merupakan pria pribumi biasa jatuh hati kepada Riya, seorang wanita yang notabene memiliki status sosial lebih tinggi. Meski tahu betul dengan kondisi tersebut, namun nyatanya Midhav terus melakukan pendekatan guna mendapatkan hati Riya.

Selain perbedaan status sosial tersebut, Riya nyatanya juga kerap menolak untuk dijadikan kekasih oleh Midhav. Namun lagi-lagi, hal tersebut tak pernah menghentikan Midhav guna mendapatkan hati Riya sama sekali. Hingga kemudian terciptalah sebuah kesepakatan diantara keduanya. Dimana Riya mau dekat dengan Midhav, namun tak sepenuhnya menjadi kekasihnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Half Girlfriend (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Documentary. yang telah tayang perdana pada tanggal 19 May 2017.

Film Half Girlfriend (2017) digarap oleh sutrada handal Mohit Suri sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Chetan Bhagat (novel), Tushar Hiranandani (screenplay) . Half Girlfriend (2017) dibintangi artis terkenal seperti Shraddha Kapoor , Arjun Kapoor , Greg Kriek .

Trailer Half Girlfriend (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 19 May 2017
  • Genre : Drama, Romance
  • Director : Mohit Suri
  • Writer : Chetan Bhagat (novel), Tushar Hiranandani (screenpay)
  • Starcast : Shraddha Kapoor , Arjun Kapoor , Greg Kriek
  • Country : India
  • IMDb Rate : 4.4 / 10 from 808 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Half Girlfriend (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Half Girlfriend (2017)"

Post a Comment