Sinopsis The Mummy (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Mummy (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Mummy (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Mummy (2017)

Sinopsis Film The Mummy (2017) :
“The Mummy” merupakan remake dari film tahun 1999. Film ini akan bercerita tentang penemuan sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet (Sofia Boutella) yang mati karena dikhianati semasa hidupnya.

Sepasang suami istri Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Mummy (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Action, Adventure, Fantasy . yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Juni 2017

Film The Mummy (2017) digarap oleh sutrada handal Alex Kurtzman sementara itu naskah dialog ditulis oleh Jon Spaihts . The Mummy (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis , Russell Crowe .

Trailer The Mummy (2017)

IMDB 8.3/10 from 663 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Mummy (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Mummy (2017)"

Post a Comment