Sinopsis Rough Night (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Rough Night (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Rough Night (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Comedy Rough Night (2017)

Sinopsis Film Rough Night (2017) :
bercerita tentang lima orang teman terbaik dari sebuah perguruan tinggi, yang mana setelah 10 tahun lamanya mereka berpisah, akhirnya dapat bersatu kembali. Untuk merayakan pertemuan tersebut, mereka mengadakan pesta liar di akhir pekan di Miami.

:-) :-) Pesta keras yang mereka lakukan mengambil giliran gelap yang sangat meriah, ketika mereka secara tak sengaja membunuh penari telanjang laki-laki. Di tengah tengah kegilaan tersebut mereka mencoba untuk menutupinya. Seperti apakah akhir kisahnya?

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Rough Night (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 16 Juni 2017

Film Rough Night (2017) digarap oleh sutrada handal Lucia Aniello, sementara itu naskah dialog ditulis oleh Lucia Aniello, Paul W. Downs . Rough Night (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Scarlett Johansson, Zoë Kravitz , Kate McKinnon, Demi Moore .

Trailer Rough Night (2017)

IMDB n/10 from 0 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Rough Night (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Rough Night (2017)"

Post a Comment