Sinopsis Those Left Behind (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Those Left Behind (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Those Left Behind (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Those Left Behind (2017)

Sinopsis Film Those Left Behind (2017) :
Bercerita tentang seorang Jamies yang masih berusia 16 tahun ketika ia menelan pil overdosis dan meninggal. 25 tahun setelah Jamie meninggal, kakaknya Shelly telah menjadi dokter sukses dan ibu tunggal bagi anaknya, Noah. Ia kembali ke rumahnya untuk membantu Peg pulih dari operasi jantung ringan. Meskipun Peg telah berdamai dengan kesedihan setelah kematian anaknya, baik Shelly maupun ayahnya, Robert, percaya bahwa mereka masih dipersalahkan atas kematian Jamies.

Karena merasa tak mampu menyaksikan kesedihan yang lain, Shelly dan Robert menjadi terasing satu sama lain. Peg pun berharap kedatangan Shelly dapat membuatnya berdamai kembali dengan ayahnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Those Left Behind (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Drama. yang telah tayang perdana pada tanggal 13 May 2017.

Film Those Left Behind (2017) digarap oleh sutrada handal Maria Finitzo sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Maria Finitzo . Those Left Behind (2017) dibintangi artis terkenal seperti Daphne Zuniga , Michael Hogan , Jack Griffo, Debra Mooney .

Trailer Those Left Behind (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 13 May 2017
  • Genre : Drama
  • Director : Maria Finitzo
  • Writer : Maria Finitzo
  • Starcast : Daphne Zuniga , Michael Hogan , Jack Griffo, Debra Mooney
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5,3 / 10 from 10 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Those Left Behind (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Those Left Behind (2017)"

Post a Comment