Sinopsis Tomato Red (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Tomato Red (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Tomato Red (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Tomato Red (2017)

Sinopsis Film Tomato Red (2017) :
bercerita tentang seorang wanita muda bernama Jamalee Meridew. Dimana tidak seperti kebanyakan anak lainnya, Jamalee lahir dengan rambut berwarna merah menyala seperti tomat. Alhasil Jamalee kini tumbuh menjadi pribadi yang yang sangat ambisius karena warna rambutnya tersebut. Hingga kemudian ambisinya tersebut membuat Jamalee merasa kalau tempat tinggalnya sekarang bukankah tempat yang cocok untuk dirinya. Akan lebih cocok kalau ia berada di Hollywood.

Bersama kakaknya yang memiliki paras sangat tampan dan temannya, Jamalee berniat melakukan sebuah perjalanan untuk menuju Hollywood. Namun ditengah perjalanan, mereka bertiga menemukan sebuah kengerian yang tak terbayangkan di bukit perbatasan tempat tinggal mereka bertiga.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Tomato Red (2017) merupakan film dari Negara Ireland, Canada . bergenre/beraliran Drama, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 3 Maret 2017

Film Tomato Red (2017) digarap oleh sutrada handal Juanita Wilson sementara itu naskah dialog ditulis bersama olehnya dan Daniel Woodrell Tomato Red (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Jake Weary , Anna Friel , Nick Roux .

Trailer Tomato Red (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 3 Maret 2017
  • Genre : Drama, Thriller
  • Director : Juanita Wilson
  • Writer : Juanita Wilson, Daniel Woodrell
  • Starcast : Jake Weary , Anna Friel , Nick Roux
  • Country : Ireland, Canada
  • IMDb Rate : 6.4 / 10 from 31 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Tomato Red (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Tomato Red (2017)"

Post a Comment