Sinopsis The Village of No Return (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Village of No Return (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Village of No Return (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Asia The Village of No Return (2017)

Sinopsis Film The Village of No Return (2017) :
bercerita tentang kehidupan masyarakat disebuah desa terpencil dan terisolasi yaitu Desire Village, yang mana didalam desa tersebut ada seorang iman Tao yang sangat misterius, yang mana imam tersebut membawa peralatan yang sangat ajaib. Dengan peralatn tersebut Ia dapat menghapus memori seseorang, Dan sejak saat itu semua penduduk didesa telah melupakan semua masa lalu mereka, dan hidup bahagia. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Yu-Hsun Chen. Dan diproduseri oleh Yeh Jufeng, Lee Lieh.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Village of No Return (2017) merupakan film dari Negara China, Taiwan. bergenre atau beraliran Comedy, Action . yang telah tayang perdana pada tanggal 4 May 2017.

Film The Village of No Return (2017) digarap oleh sutrada handal Yu-Hsun Chen sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Yu-Hsun Chen . The Village of No Return dibintangi artis terkenal seperti Shu Qi, Wang Qianyuan, Yen-Tso Chen, Joseph Chang, Lin Mei-hsiu, Xu Jiehui, Eric Tsang .

Trailer The Village of No Return (2017)

IMDB 6,2/10

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Village of No Return (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Village of No Return (2017)"

Post a Comment