Terungkap, Ini Peran Hot Rod di 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT'

Seperti kita tahu, TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT menambahkan satu karakter robot lagi di dalamnya. Karakter tersebut adalah Hot Rod, yang bisa berubah menjadi sebuah Lamborghini Centenario hitam.



Seri Transformers bisa jadi sudah mencatatkan keuntungan yang lumayan besar setelah 10 tahun dipegang oleh Michael Bay, sang sutradara. Sejauh ini, franchise Transformers telah menghasilkan 3,8 milyar dolar dari 4 filmnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Sadar jika filmnya memang berpotensi banget menuai keuntungan besar, Paramount pun mengeluarkan sekuel kelimanya, masih dengan Bay yang memimpin sebagai sutradara. Kali ini, Hot Rod, robot Transformer yang 'nyaris terlupakan' dimunculkan dalam film ini.



Kenapa nyaris terlupakan? Ya, asal-usul Hot Rod bermula pada tahun 1986 di film animasi Transformers. Ada satu episode transisi dimana semua transformers original (termasuk Optimus Prime) terbunuh. Lalu Hot Rod muncul, mengambil Matrix of Leadership dan akhirnya menggantikan Optimus sebagai pemimpin dengan nama Rodimus Prime.

Sayangnya, kepidahan karakter dari Optimus ke Rodimus ternyata tak disambut baik oleh para fans. Optimus pun lalu 'dihidupkan' kembali untuk menjadi leader, dan Hot Rod terlupakan, sampai akhirnya dia dimunculkan dalam film bioskop.



Lantas, apa peran Hot Rod dalam film ini? Apakah nantinya dirinya juga akan menggantikan peran Optimus Prime sebagai pemimpin? EW mewawancarai Sir Anthony Hopkins yang berperan sebagai Sir Edmund Burton, dan mengatakan seperti apa peran Hot Rod.

Dalam film, karakter Sir Edmund Burton ternyata bekerjasama dengan Hot Rod untuk melacak koneksi antara Transformers di masa sekarang dan juga masa lalu. Selain itu, EW juga merilis foto baru dari Hot Rod.

Ada pendekatan baru di film kelima ini. Masuknya Akiva Goldsman dalam jejeran penulis naskah membuat cerita film ini mengalami perubahan. Hal ini bisa kamu lihat dalam trailernya, ketika sang leader dari Autobots, Optimus Prime tiba-tiba menghajar anak buahnya sendiri, Bumblebee.

Klip promo yang dirilis jelas menampilkan perang antara Autobots dan juga manusia. Beberapa karakter lama dalam seri TRANSFORMERS ini ikut dimainkan kembali, seperti Cade Yeager ( Mark Wahlberg), William Lennox ( Josh Duhamel), Robert Epps ( Tyrese Gibson ), dan Joshua Joyce ( Stanley Tucci).

Apakah nantinya TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT bisa memenuhi ekspektasi para penggemar dan bisa kembali mendapatkan keuntungan besar seperti film pendahulunya? We'll see.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Ini Peran Hot Rod di 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT'"

Post a Comment