Seberapa Penting Peran Luke Skywalker Dalam 'STAR WARS 8'?



Dalam diskusi panel STAR WARS: THE LAST JEDI yang diadalakan dalam acara Star Wars Celebration, presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan bahwa sosok Luke Skywalker memegang peran penting dalam film ini. Luke yang diperankan oleh Mark Hamill memang merupakan karakter utama dari franchise.

Dirinya pertama kali muncul di film perdana STAR WARS bersama dengan putri Leia (mendiang Carrie Fisher ) dan Han Solo ( Harrison Ford). Sejak film perdana tersebut, franchise STAR WARS pun meluas hingga sekarang sudah ada 8 film.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Baik Luke, Leia maupun Han Solo juga kembali muncul dalam STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Sayangnya, Han Solo harus mati karena dibunuh oleh anaknya sendiri, Ben Solo alias Kylo Ren.



Dalam diskusi panel tersebut, Hamil mendiskusikan perannya sebagai Luke Skywalker dalam film. Dirinya mengatakan bahwa karakternya membawa dampak penting dari keseluruhan saga. Itu berarti, karakter Luke Skywalker masih akan mempunyai peran besar hingga 2 film STAR WARS mendatang.

"Ini bukanlah cerita Luke lagi, tapi kurasa dirinya adalah bagian penting dari keseluruhan saga. Dan lagi ada banyak misteri tentang dirinya bahkan di film," ungkap Hamill.

Tentunya berita ini bukanlah menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi penggemar berat STAR WARS. Apalagi setelah STAR WARS: THE FORCE AWAKENS memperlihatkan pencarian Rey akan Luke akhirnya terbayar setelah gadis ini menemukan jedi yang hilang tersebut.

Bahkan hingga saat itu, para penggemar sudah memastikan bahwa akan ada sesuatu yang lebih besar antara Luke dan Rey yang akan terungkap. Apalagi trailer STAR WARS: THE LAST JEDI seakan mengonfirmasi hal tersebut kala Luke mengajari Rey cara menggunakan force.

Seperti layaknya jedi sungguhan yang bisa mengendalikan benda memakai kekuatan pikiran, Rey pun juga harus bisa melakukannya. Ada scene ketika dirinya berhasil menggunakan force dengan mengangkat kerikil beterbangan di sekitar tangannya.

Trailer yang sudah beredar luas ini pun berdurasi sekitar 2 menit 12 detik. Yang unik, belum satu hari setelah perilisannya, trailer ini sudah ditonton lebih dari 12 juta kali, dan jumlah tersebut hanya di Youtube saja, tanpa platform video yang lain.

Seperti apa misteri yang akan terjadi antara Luke Skywalker dan Rey? Simak dan temukan jawabannya dalam STAR WARS: THE LAST JEDI yang akan tayang pada 15 Desember 2017.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seberapa Penting Peran Luke Skywalker Dalam 'STAR WARS 8'?"

Post a Comment