Sinopsis City of Ghosts (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film City of Ghosts (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film City of Ghosts (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat City of Ghosts (2017)

Sinopsis Film City of Ghosts (2017) :
bercerita tentang Sebuah film dokumenter yang mengikuti usaha "Raqqa Is Being Dibantai diam-diam, "segelintir aktivis anonim yang Bersatu setelah tanah air mereka diambil alih oleh ISIS Pada tahun 2014. Dengan akses yang sangat pribadi, inilah kisah a Kelompok pemberani wartawan warga saat mereka menghadapi kenyataan Hidup menyamar, dalam pelarian, dan di pengasingan, mempertaruhkan nyawa mereka Berdiri melawan salah satu kejahatan terbesar di dunia saat ini.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film City of Ghosts (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Documentary, War. yang telah tayang perdana pada tanggal 7 Juni 2017

Film City of Ghosts (2017) digarap oleh sutrada handal Matthew Heineman sementara itu naskah dialog ditulis oleh Matthew Heineman . City of Ghosts (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Sonia Acevedo, Casey Affleck as C, Carloz Bermudez .

Trailer City of Ghosts (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film City of Ghosts (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis City of Ghosts (2017)"

Post a Comment