Sinopsis The Exception (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Exception (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Exception (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Exception (2017)

Sinopsis Film The Exception (2017) :
menceritakan seorang tentara Jerman, Stefan Brandt (Jai Courtney) ketika ia sedang melanjutkan sebuah misi menyelidiki Kaiser Wilhelm II yang diasingkan. Kaiser tinggal di sebuah rumah terpencil di Belanda, dan saat Jerman mengambil alih Belanda, pemerintah negara tersebut khawatir bahwa mata-mata Belanda mungkin mengawasi Kaiser. Saat Brandt mulai menyusup ke dalam kehidupan Kaiser untuk mencari petunjuk, ia justru terlibat percintaan tak terduga dan penuh gairah dengan Mieke (Lily James), salah satu pelayan Kaiser yang segera diketahui oleh Brandt adalah orang Yahudi.

Ketika Heinrich Himmler, kepala SS Nazi Jerman, memutuskan untuk melakukan kunjungan tak terduga bersama satu peleton di belakangnya, situasi menjadi semakin tak menentu, ketika rahasia terungkap, kesetiaan diuji, dan Brandt dipaksa untuk membuat pilihan tersulit dalam hidupnya, menghormati negaranya atau mengikuti kata hatinya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Exception (2017) merupakan film dari Negara Germany. bergenre atau beraliran Drama, Thriller, yang telah tayang perdana pada tanggal 25 April 2017

Film The Exception (2017) digarap oleh sutrada handal David Leveaux, sementara itu naskah dialog ditulis oleh Simon Burke . The Exception (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Christopher Plummer, Lily James dan Jai Courtney. .

Trailer The Exception (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Exception (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Exception (2017)"

Post a Comment