Sinopsis Kingsman: The Golden Circle (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Kingsman: The Golden Circle (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Kingsman: The Golden Circle (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Kingsman: The Golden Circle (2017)

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017) :
menceritakan tentang para agen yang membentuk team bersama rekanan dari Amerika yang dipimpin oleh Halle Berry. Tim ini tidak sepenuhnya bekerja sukarela.

Belum diketahui apakah peran Samuel L. Jackson akan tetap hadir sebagai Richmond Valentine dalam sekuel ini. Sebagai tambahan, Valentine tidak menikmati kekerasan yang ada, faktanya dia ingin bekerja keras untuk tetap rileks saat kekerasan menemuinya. Valentine tidak akan berhenti untuk menghancurkan dunia meski dia tidak suka melihat pertumpahan darah.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Kingsman: The Golden Circle (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Action, Thriller, yang telah tayang perdana pada tanggal 15 Sept 2017

Film Kingsman: The Golden Circle (2017) digarap oleh sutrada handal Matthew Vaughn sementara itu naskah dialog ditulis oleh Dave Gibbons, Jane Goldman . Kingsman: The Golden Circle (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Taron Egerton, Channing Tatum, Jeff Bridges, Julianne Moore, Colin Firth .

Trailer Kingsman: The Golden Circle (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Kingsman: The Golden Circle (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Kingsman: The Golden Circle (2017)"

Post a Comment