Sinopsis Step (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Step (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Step (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Step (2017)

Sinopsis Film Step (2017) :
Ketika masing-masing mereka berusaha untuk menjadi orang yang pertama dari keluarga mereka untuk mendaftar kuliah, gadis-gadis muda ini berusaha mengantarkan tarian mereka dalam keberhasilan, dan berhadapan dengan kota penuh kerusuhan dan permasalahan itu.

Film ini disusun berdasarkan kisah nyata dari beberapa orang yang benar-benar hidup dan terlibat dengan kisah yang disusun oleh Amanda Lipitz. Situasi Baltimore yang padat penduduk ini telah menghadapi masalah sosial dan sejumlah orang, termasuk para gadis kulit hitam ini berusaha untuk tidak terikut oleh arus yang berusaha menjerumuskan mereka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Step (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Documentary, yang telah tayang perdana pada tanggal 4 Agustus 2017

Film Step (2017) digarap oleh sutrada handal Amanda Lipitz sementara itu naskah dialog ditulis oleh Amanda Lipitz . Step (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Paula Dofat, Cori Grainger, Tayla Solomon .

Trailer Step (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Step (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Step (2017)"

Post a Comment