Sinopsis Bareilly Ki Barfi (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Bareilly Ki Barfi (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Bareilly Ki Barfi (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India Bareilly Ki Barfi (2017)

Sinopsis Film Bareilly Ki Barfi (2017) :
seorang wanita bernama Bitti Mishra (Kriti Sanon) merupakan seorang gadis muda kontenporer yang tinggal di Uttar Pradesh dan Bitti merupakan kesayangan ayahnya yaitu Narottam Mishra (Pankaj Tripathi). Seperti kebanyakan umum Ibu di India , Ibu Bitti yaitu Shenali Mishra (Seema Bhargava) ingin melihat Bitti Mishra menikah dengan seorang pria yang baik dari keluarga yang baik pula.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Bareilly Ki Barfi (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Comedy, Romance. yang telah tayang perdana pada tanggal 18 Agutus 2017

Film Bareilly Ki Barfi (2017) digarap oleh sutrada handal Ashwiny Iyer Tiwari sementara itu naskah dialog ditulis oleh Shreyas Jain, Nitesh Tiwari, Rajat Nonia . Bareilly Ki Barfi (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Ayushmann Khurrana, Kriti Sanon, Rajkummar Rao, Sheema Bhargava, Pankaj Tripathi .

Trailer Bareilly Ki Barfi (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Bareilly Ki Barfi (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih '-'

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Bareilly Ki Barfi (2017)"

Post a Comment