Sinopsis Death Fighter (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Death Fighter (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Death Fighter (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Death Fighter (2017)

Sinopsis Film Death Fighter (2017) :
menceritakan tentang Ketika seorang polisi Amerika menyaksikan pembunuhan mentornya dalam sebuah kesepakatan perdagangan yang tidak beres, dia menemukan dirinya berada di sisi yang salah dari hukum di Thailand. Namun, terlepas dari karunia dan tekanan untuk meninggalkan negara tersebut, dia bekerja sama dengan mantan tentara bayaran militer untuk menyelesaikan sebuah permasalahan sendiri untuk membawa para pembunuh ke pengadilan. Upaya pembalasan mereka membawa mereka bertatap muka dengan sekelompok penjahat terkenal yang bersumpah untuk membawa mereka turun tidak membunuh mereka terlebih dahulu.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Death Fighter (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Action , yang telah tayang perdana pada tanggal 25 July 2017

Film Death Fighter (2017) digarap oleh sutrada handal Toby Russell sementara itu naskah dialog ditulis oleh Lawrence Riggins . Death Fighter (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Matt Mullins, Don Wilson, Cynthia Rothrock .

Trailer Death Fighter (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Death Fighter (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Death Fighter (2017)"

Post a Comment