Sinopsis Hidden Figures (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Hidden Figures (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Hidden Figures (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Hollywood Hidden Figures (2017)

Sinopsis Film Hidden Figures (2017) :
Bercerita tentang sosok dibalik keberhasilan NASA dalam proyek pertama mereka dalam membawa manusia keluar angkasa. Yang mana diluar dugaan semua orang, sosok tersebut adalah tim yang terdiri dari tiga orang wanita Afrika-Amerika.
Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Mereka bertiga adalah Dorothy Vaughn, Mary Jackson dan Katherine Johnson. Ketiganya merupakan ahli matematika yang melakukan perhitungan terhadap pesawat yang akan digunakan pada misi pertama pendaratan di bulan. Meski tidak banyak diketahui oleh publik, namun perhitungan matematis yang mereka bertiga lakukan merupakan kunci penting dalam misi tersebut.

Film Hidden Figures (2017) merupakan film dari Negara USA bergenre/beraliran Biography , Drama, History yang telah tayang perdana pada tanggal 6 January 2017.

Film Hidden Figures (2017) digarap oleh sutrada handal Theodore Melfi sementara itu naskah dialog ditulis oleh Allison Schroeder . Hidden Figures (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Kirsten Dunst , Kevin Costner , Taraji P. Henson, Jim Parsons .

Trailer Hidden Figures (2017)

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 6 January 2017
  • Genre : Biography , Drama, History
  • Director : Theodore Melfi
  • Writer : Allison Schroeder
  • Starcast : Kirsten Dunst , Kevin Costner , Taraji P. Henson, Jim Parsons
  • Country : UK
  • IMDb Rate : 7,9 / 10 from 67.177 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Hidden Figures (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Hidden Figures (2017)"

Post a Comment