Sinopsis Prevenge (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Prevenge (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Prevenge (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film barat Prevenge (2017)

Sinopsis Film Prevenge (2017) :
mengisahkan tentang seorang wanita bernama Ruth (diperankan Alice Lowe). Ia adalah merupakan seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan. Yang mana pasangannya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pendakian, ketika ia memotong longgar dengan sisa kelompoknya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Ruth menjadi yakin bahwa janinnya telah membimbing dan menarik dirinya, untuk membunuh dan dia melacak orang- orang yang terlibat didalam kecelakaan pendakian untuk membalas dendam.

Film Prevenge (2017) merupakan film dari Negara UK bergenre/beraliran Comedy, Drama, Fantasy yang telah tayang perdana pada tanggal 10 Feb 2017

Film Prevenge (2017) digarap oleh sutrada handal Alice Lowe sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Alice Lowe . Prevenge (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Gemma Whelan, Jo Hartley, Alice Lowe, Kate Dickie .

Trailer Prevenge (2017)

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 10 Feb 2017
  • Genre : Comedy, Drama, Fantasy
  • Director : Alice Lowe
  • Writer : Alice Lowe
  • Starcast : Gemma Whelan, Jo Hartley, Alice Lowe, Kate Dickie
  • Country : UK
  • IMDb Rate : 6,7 / 10 from 352 Users


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Prevenge (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Prevenge (2017)"

Post a Comment