Akan Rilis, 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Diprediksi Dapat 1,7 Triliun


Marvel dan Sony bekerjasama untuk membawa Spider-Man masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Dikabarkan bahwa untuk film solonya, SPIDER- MAN: HOMECOMING diproyeksikan akan mendapatkan keuntungan 135 juta dolar pada minggu pertama pembukaannya.

 Tom Holland membuat debutnya sebagai Peter Parker muda pada film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR . Sejak saat itu, dirinya pun mulai mendapatkan perhatian dari para penggemar berat Spidey dari seluruh dunia.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Para penggemar pun mulai 'menuntut' Marvel untuk lebih banyak menampilkan Spider-Man dalam film-filmnya. Untuk memenuhinya, hadirlah SPIDER-MAN: HOMECOMING yang filmnya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 nanti.



 Itu artinya, hanya tinggal 2 bulan lagi sebelum SPIDER- MAN: HOMECOMING rilis dan kita akan melihat bagaimana akting Tom Holland bisa menghidupkan karakter ini. Plus, kita juga akan mengetahui bagaimana kerjasama antara Marvel dan Sony akan membuat film ini menjadi menarik.

 SPIDER-MAN: HOMECOMING tentunya digadang-gadang akan menjadi film yang sangat berbeda dari film-film Spider-Man sebelumnya. SPIDER-MAN: HOMECOMING diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan film untuk musim panas ini. Box Office Pro memperkirakan jika SPIDER-MAN: HOMECOMING akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya.

Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis, namun tak mustahil untuk dicapai. Spider-Man memang termasuk salah satu 'komoditi panas' dari Marvel dan juga Sony. Hak cipta Spidey sebenarnya sedang dimiliki oleh Sony, namun Marvel membuat kesepakatan khusus dengan Sony untuk 'meminjamkan' Spidey menuju Marvel Cinematic Universe.

 Dilansir THR, petinggi Marvel Kevin Feige mengonfirmasi jika Spider-Man akan muncul pula di THE AVENGERS 4. Tom Holland nantinya juga akan bergabung dengan beberapa cast superhero lainnya. "Itu sejauh ini yang kami lakukan," ungkapnya.

Untuk diketahui, hingga kini masih belum dapat diketahui apa cerita yang membuat Spidey bisa bergabung membasmi Thanos dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Trailer terbaru dari film SPIDER-MAN: HOMECOMING juga telah dirilis. Secara khusus, trailer ini dirilis di MTV Awards, dan memberikan beberapa scene-scene baru.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan Rilis, 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Diprediksi Dapat 1,7 Triliun"

Post a Comment