Tutup Usia, Roger Moore Tercatat Sebagai Aktor James Bond Terlama

Berita duka datang dari Hollywood. Aktor yang pernah memerankan sosok James Bond, Sir Roger Moore meninggal dunia pada usia 89 tahun.


 Berita duka tersebut dikonfirmasi oleh keluarga melalui statement di Twitter. Anak-anak Moore mengonfirmasi jika aktor gaek ini meninggal dunia setelah bertarung melawan kanker. Kini keluarganya sedang merancang pemakaman pribadi yang berlokasi di Monako.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini



Moore memerankan James Bond selama 12 tahun, dari 1973 hingga 1985, dirinya pun menjadi aktor pemeran Bond terlama. Banyak film Bond yang pernah diperankannya, mulai dari LIVE AND LET DIE, THE MAN WITH THE GOLDEN GUN, THE SPY WHO LOVED ME, MOONRAKER, FOR YOUR EYES ONLY, OCTOPUSSY, serta A VIEW TO A KILL.


Moore pada awalnya adalah seorang model, sebelum menandatangani kontrak dengan MGM, namun film-film awal yang dibintanginya tak terlalu sukses.
 Dirinya justru lebih dikenal saat membintangi serial televisi Ivanhoe pada periode 1958 hingga 1959. Karena komitmen dengan serial televisi yang dibintanginya, dirinya tak bisa bergabung dengan franchise Bond yang kala itu diperankan oleh Sean Connery.

Setelah Sean memutuskan untuk mundur dari peran Bond, barulah Moore memutuskan untuk bergabung. Dalam buku autobiografi tentang dirinya, Moore mengatakan jika dirinya sampai harus memotong rambut dan menurunkan berat badannya demi film ini.
 Moore pertama kali muncul dalam LIVE AND LET DIE.

 Sebagai salah satu pemeran Bond terlama dan terpopuler, Moore selalu serius dalam menjalankan perannya, hingga Moore kerap diidentikkan dengan karakter James Bond.

Dalam suatu wawancara dengan Guardian, dirinya tak masalah selalu diasosiasikan dengan James Bond. "Selamanya dikenal sebagai sosok James Bond tak ada ruginya untukku. Orang-orang kerap kali memanggilku dengan sebutan 'Mr. Bond' saat saya sedang keluar, dan aku tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Kenapa juga aku mempermasalahkannya?" ungkapnya.

Moore sendiri sering melakukan pekerjaan charity bersama dengan UNICEF. Keluarganya sendiri mengatakan bahwa bekerja bersama UNICEF adalah pencapaian tertinggi yang pernah diraih olehnya. Sosok Roger Moore memang telah tiada, namun karya- karyanya selamanya akan selalu dikenang oleh pecinta film dunia. Rest in peace Roger Moore.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutup Usia, Roger Moore Tercatat Sebagai Aktor James Bond Terlama"

Post a Comment