Sinopsis Goodnight Mommy (2015)

Sinopsis, Cerita & Review Film Goodnight Mommy (2015)


Sinopsis, Cerita & Review Film Goodnight Mommy (2015)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Goodnight Mommy (2015)

Sinopsis Film Goodnight Mommy (2015) :
bercerita tentang Kisah dua saudara kembar bernama Elias ( Elias Schwarz) dan Lukas ( Lukas Schwarz) yang tinggal di sebuah rumah yang dikelilingi hutan dan ladang jagung. Ketika ibu yang mereka tunggu telah pulang, justru yang mereka lihat wajah ibunya dibalut perban akibat selesai operasi plastik. Elias dan Lukas tampaknya mulai ragu bahwa yang bersama mereka bukanlah ibu mereka sebenarnya. Keduanya lalu berjuang bertahan untuk mengungkap identitas wanita misterius yang bersama mereka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Goodnight Mommy (2015) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama. yang telah tayang perdana pada tanggal 26 Mei 2015.

Film Goodnight Mommy (2015) digarap oleh sutrada handal Severin Fiala, Veronika Franz sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Severin Fiala, Veronika Franz . Goodnight Mommy (2015) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Christian Schatz , Christian Steindl , Elfriede Schatz , .

Trailer Goodnight Mommy (2015)

IMDB 6.4/10 from 232 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Goodnight Mommy (2015) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Goodnight Mommy (2015)"

Post a Comment