Sinopsis Black Butterfly (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Black Butterfly (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Black Butterfly (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Black Butterfly (2017)

Sinopsis Film Black Butterfly (2017) :
bercerita tentang Kisah sekelompok sahabat yang kini tengah disibukkan dengan sebuah masalah. Tidak tanggung-tanggung, masalah yang kelompok sahabat tersebut harus hadapi merupakan ancaman dari langit. Bermula ketika salah satu dari mereka yang secara tidak sengaja menemukan sebuah objek misterius di luar angkasa. Meski masih berada amat jauh dari orbit bumi, namun benda tersebut memiliki lintasan menuju bumi.

Karena penemuan tersebut amat berharga, lantas dibentuklah kelompok kecil guna melakukan penyelidikan akan benda yang kemudian diketahui sebagai asteroid tersebut. Bersama-sama, mereka kemudian melakukan pemantauan secara serius mengenai asteroid yang muncul mendadak tersebut. Hal tersebut tidak lain karena apabila sampai jatuh ke bumi, bahaya yang akan diciptakan tenttunya akan sangat besar.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Black Butterfly (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama. yang telah tayang perdana pada tanggal 26 Mei 2017.

Film Black Butterfly (2017) digarap oleh sutrada handal Tony Lloyd sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Tony Lloyd . Black Butterfly (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Khaneshia 'KJ' Smith , Aisha Alese , Mark Anthony Williams, James Bland .

Trailer Black Butterfly (2017)

IMDB 6.4/10 from 232 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Black Butterfly (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Black Butterfly (2017)"

Post a Comment