Sinopsis Alien: Covenant (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Alien: Covenant (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Alien: Covenant (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Alien: Covenant (2017)

Sinopsis Film Alien: Covenant (2017) :
menceritakan petualangan Dr.Elizabeth Shaw (Diperankan Michael Fassbender) dan robot david (Diperankan Michael Fassbender). Mereka melakukan misi untuk menemukan Engineers, yaitu makhluk misterius yang bertanggung jawab untuk menciptakan manusia.

Mereka menggunakan pesawat alien yang akan membawa sampai ke planet Engineers untuk mengetahui apa yang terjadi disana. Namun mereka tak hanya berdua saja, ada grup baru yang juga berada di dalam pesawat alien tersebut.

Seperti apa kisah selengkapnya Dr. Elizabeth Shaw bersama robotnya bernama David? Akan kah mereka menemukan Engineers itu? Saksikan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 4 Agustus 2017 (USA).

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Alien: Covenant (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Adventure, Sci-Fi, Thriller. yang telah tayang perdana pada tanggal 19 May 2017 .

Film Alien: Covenant (2017) digarap oleh sutrada handal Ridley Scott sementara itu naskah dialog ditulis oleh Michael Green, John Logan, Jack Paglen . Alien: Covenant (2017) dibintangi artis terkenal seperti Sean O'Donnell , Gary Busey , Stephen Tobolowsky , Alexandria DeBerry .

Trailer Alien: Covenant (2017)

IMDB 4.1/10 from 32 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Alien: Covenant (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Alien: Covenant (2017)"

Post a Comment