Sinopsis The House (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The House (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The House (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Comedy The House (2017)

Sinopsis Film The House (2017) :
menceritakan kisah Seorang pria bersama istrinya menghabiskan dana kuliah putri mereka. Kini kedunya putus asa tak punya uang, akhirnya mereka memutuskan bekerja sama dengan beberapa tetangga untuk membuka sebuah perjudian ilegal di pinggiran kota itu.

Will Ferrell dan Amy Poehler akan berperan sebagai orang tua dari seorang gadis yang akan melanjutkan pendidikan, namun entah apa yang terjadi, uang yang telah disiapkan untuk perkuliahan itu justru dihabiskan oleh orang tuanya. Demi mendapatkannya kembali, mereka membuka kasino di ruang bawah tanah di rumah tetangga merek.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The House (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 30 Juni 2017 .

Film The House (2017) digarap oleh sutrada handal Andrew Jay Cohen sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Brendan O'Brien dan Andrew Jay Cohen . The House (2017) dibintangi artis terkenal seperti Ansel Elgort, Kevin Spacey, Lily James, Jamie Foxx, .

Trailer The House (2017)

IMDB -/10 from 0 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The House (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The House (2017)"

Post a Comment