Sinopsis Breaking Point (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Breaking Point (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Breaking Point (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Breaking Point (2017)

Sinopsis Film Breaking Point (2017) :
Bercerita tentang seorang pria bernama Jim Thompson. Dia dikenal dengan kepribadiannya yang begitu santun. Bahkan Jim selalu orang-orang kesulitan yang ada disekitanya. Namun sayangnya kebaikan hati yang diberikan oleh Jim tidak kembali lagi ke dalam kehidupannya. Karena lebih banyak kemalangan yang dirasakan oleh Jim. Hingga kemudian dia memiliki caranya sendiri untuk melakukan pembalasan atas semua kemalangan yang didapatkannya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Breaking Point (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 11 Mei 2017.

Film Breaking Point (2017) digarap oleh sutrada handal Joe Gawalis sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Joe Gawalis . Breaking Point (2017) dibintangi artis terkenal seperti William DeMeo , Joseph D'Onofrio , James K. Fulater, Anthony Ferro .

Trailer Breaking Point (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 11 May 2017
  • Genre : Drama, Thriller
  • Director : Joe Gawalis
  • Writer : Joe Gawalis
  • Starcast : William DeMeo , Joseph D'Onofrio , James K. Fulater, Anthony Ferro
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6.4 / 10 from 42 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Breaking Point (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Breaking Point (2017)"

Post a Comment