Sinopsis Meri Pyaari Bindu (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Meri Pyaari Bindu (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Meri Pyaari Bindu (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Bollywood Meri Pyaari Bindu (2017)

Sinopsis Film Meri Pyaari Bindu (2017) :
Bercerita tentang seorang pria bernama Abhimanyu Roy (diperankan Ayushmann Khurrana). Dikisahkan Muak dengan kurangnya sebuah apresiasi kritis, wlaupun dirinya menjadi seorang penulis yang sukses, Abhimanyu Roy kembali ke tempat asalnya di Kolkata, untuk menulis sebuah sastra yang lebih bermakna, dan dirinya memutuskan untuk menulis kisah cinta kuno. Setelah 3 tahun dalam pembuatan, didalam blok nya penulis disebut sebagai Bindu (diperankan Parineeti Chopra).

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Meri Pyaari Bindu (2017) merupakan film dari Negara India. bergenre atau beraliran Drama, Music, Romance. yang telah tayang perdana pada tanggal 12 Mei 2017.

Film Meri Pyaari Bindu (2017) digarap oleh sutrada handal Akshay Roy sementara itu naskah dialog ditulis oleh Suprotim Sengupta . Meri Pyaari Bindu (2017) dibintangi artis terkenal seperti Amitabh Bachchan, Yami Gautam, Jackie Shroff .

Trailer Meri Pyaari Bindu (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 12 May 2017
  • Genre : Drama, Music, Romance
  • Director : Akshay Roy
  • Writer : Suprotim Sengupta
  • Starcast : Amitabh Bachchan, Yami Gautam, Jackie Shroff
  • Country : India
  • IMDb Rate : 5,7 / 10 from 132 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Meri Pyaari Bindu (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Meri Pyaari Bindu (2017)"

Post a Comment