Sinopsis The Bye Bye Man (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Bye Bye Man (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Bye Bye Man (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Horror The Bye Bye Man (2017)

Sinopsis Film The Bye Bye Man (2017) :
bercerita tentang kisah dari tiga mahasiswa yang pindah ke sebuah rumah tua di luar kampus. Tanpa disadari oleh mereka ternyata diteror oleh sosok dan juga hal supranatural yang dikenal sebagai The Bye Bye Man dan akhirnya mereka dijadikan teror mangsa setelah menemukan namnya.

Ketiga teman ini harus saling mencoba untuk menyelamatkan satu sama lain dan menyimpan rahasia eksistensi The Bye Bye Man untuk menyelamatkan orang lain agar tidak bernasib mematikan yang sama karena sosok tersebut disebut bertanggung jawab atas sejarah pembunuhan mengerikan yang pernah terjadi.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Bye Bye Man (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Horror. yang telah tayang perdana pada tanggal 15 Jan 2017 .

Film The Bye Bye Man (2017) digarap oleh sutrada handal Stacy Title sementara itu naskah dialog ditulis oleh Jonathan Penner . The Bye Bye Man (2017) dibintangi artis terkenal seperti Doug Jones, Douglas Smith, Carrie-Anne Moss, Faye Dunaway .

Trailer The Bye Bye Man (2017)

IMDB 4,3 /10 7.230 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Bye Bye Man (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Bye Bye Man (2017)"

Post a Comment