Sinopsis Fight For Space (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Fight For Space (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Fight For Space (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Dokumenter Fight For Space (2017)

Sinopsis Film Fight For Space (2017) :
Film ini adalah sebuah dokumentasi yang akan mengekplorasi masa lalu, masa sekarang dan masa depan program ruang angkasa Amerika Serikat, sambil menciptakan argumen bahwa penjelajahan ruang angkasa akan membawa keuntungan secara ekonomi dan budaya untuk bangsa- bangsa. Film ini menyelidiki mengapa dan bagaimana program ruang angkasa ini menjadi sebuah persaingan, lalu akan menentukan rencana saat ini dan mulai bertanya, mengapa kita tidak punya program ruang angkasa yang lebih ambisius dan langkah apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki hal itu?

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Fight For Space (2017) merupakan film dari Negara Japan. bergenre atau beraliran Documentary . yang telah tayang perdana pada tanggal 7 Juni 2017 .

Film Fight For Space (2017) digarap oleh sutrada handal Paul J. Hildebrandt sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Paul J. Hildebrandt . Fight For Space (2017) dibintangi artis terkenal seperti Neil DeGrasse Tyson, Jim Lovell, Story Musgrave, Rick Tumlinson, James Muncy dan Marcia B. Smith. .

Trailer Fight For Space (2017)

IMDB 7,7 /10 from 27 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Fight For Space (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fight For Space (2017)"

Post a Comment