Sinopsis A Dark Song (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film A Dark Song (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film A Dark Song (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat A Dark Song (2017)

Sinopsis Film A Dark Song (2017) :
bercerita tentang persekutuan kotor antara dua jiwa yang rusak yang mendorong mereka ke dalam gangguan alam ilmu hitam yang busuk. Sophia (Catherine Walker) adalah wanita yang sangat berduka dan putus asa dengan sebuah rahasia, dan Joseph (Steve Oram) adalah seorang anti-sosial, alkoholik dan ahli dalam okultisme yang agak enggan untuk menolong wanita itu. Bersembunyi di sebuah pondok terpencil di tengah-tengah hutan belantara yang sepi di wilayah Wales bagian utara, keduanya memulai serangkaian ritual gelap dalam enam bulan yang melelahkan, yang akan mendorong mereka melintasi batas fisik dan psikologis mereka.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film A Dark Song (2017) merupakan film dari Negara Ireland, UK bergenre/beraliran Drama, Horror . yang telah tayang perdana pada tanggal 28 April 2017

Film A Dark Song (2017) digarap oleh sutrada handal Liam Gavin sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Liam Gavin A Dark Song (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Mark Huberman, Susan Loughnane dan Steve Oram .

Trailer A Dark Song (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 28 April 2017
  • Genre : Drama, Horror
  • Director : Liam Gavin
  • Writer : Liam Gavin
  • Starcast : Mark Huberman, Susan Loughnane dan Steve Oram
  • Country : Ireland, UK
  • IMDb Rate : 6.3 / 10 from 560 Users 67 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film A Dark Song (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis A Dark Song (2017)"

Post a Comment