Sinopsis Small Crimes (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Small Crimes (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Small Crimes (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Small Crimes (2017)

Sinopsis Film Small Crimes (2017) :
bercerita tentang seorang pria yang kini tengah mencoba membangun kembali kehidupannya. Selepas aksi percobaan pembunuhan yang dilakukannya dahulu, bukan hanya kehilangan statusnya sebagai seorang polisi, pria tersebut juga harus menerima kenyataan pahit jika ia harus mendekam di penjara dan kehilangan keluarga. Dan kini, setelah masa hukumannya berakhir, pria tersebut coba memperbaiki apa yang telah dilakukannya dahulu.

Namun begitu, apa yang diharapkan sebagai upaya untuk perbaikan nyatanya malah berjalan diluar rencana. Hal tersebut tidak lain karena apa yang telah dilakukan oleh pria tersebut dahulu nyatanya masih memiliki efek hingga sekarang. Dimana semua itu akan menciptakan kekacauan yang baru.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Small Crimes (2017) merupakan film dari Negara USA, Canada bergenre/beraliran Crime, Drama, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 28 April 2017

Film Small Crimes (2017) digarap oleh sutrada handal E.L. Katz sementara itu naskah dialog ditulis keroyokan oleh Macon Blair, E.L. Katz, David Zeltserman Small Crimes (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Julia Dawi, Michael Kinney, Tyronne Benskin, Tara Yelland, Pat Healy .

Trailer Small Crimes (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 28 April 2017
  • Genre : Crime, Drama, Thriller
  • Director : E.L. Katz
  • Writer : Macon Blair, E.L. Katz, David Zeltserman
  • Starcast : Julia Dawi, Michael Kinney, Tyronne Benskin, Tara Yelland, Pat Healy
  • Country : Canada, USA
  • IMDb Rate : 6.1 / 10 from 705 Users 60 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Small Crimes (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Small Crimes (2017)"

Post a Comment