Sinopsis Hunter's Prayer (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Hunter's Prayer (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Hunter's Prayer (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Hunter's Prayer (2017)

Sinopsis Film Hunter's Prayer (2017) :
bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Stephen Lucas. Seperti biasa hari ini Lucas akan menjalankan pekerjaannya untuk mengakhiri hidup seseorang. Kali ini korbannya adalah seorang wanita muda bernama Ella Hatto. Setelah mempersiapkan segalanya, akhirnya Lucas telah bersiap untuk menuntaskan pekerjaannya. Namun ketika Lucas berhasil berhadap-hadapan dengan Ella, ada sesuatu yang mencegah Lucas untuk melakukannya. Ia tak tega untuk membunuhnya.

Akhirnya Lucas melepaskan wanita tersebut, walau dirinya sendiri akan menerima akibatnya nanti. Benar saja, tak lama kemudian Lucas malah menjadi sasaran untuk dibunuh. Karena Ella juga pasti akan dibunuh, maka Lucaspun mengajaknya untuk kabur dan mencari tempat persembunyian bersama. Kini mereka harus mencari cara untuk menghentikan para pembunuh tersebut.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Hunter's Prayer (2017) merupakan film dari Negara Germany. bergenre atau beraliran Action, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 9 June 2017

Film Hunter's Prayer (2017) digarap oleh sutrada handal Jonathan Mostow sementara itu naskah dialog ditulis bersama oleh Paul Leyden, Kevin Wignall (novel) Hunter's Prayer (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Taylor Schilling Pat Healy Alycia Delmore Jim O'Heir .

Trailer Hunter's Prayer (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 9 June 2017
  • Genre : Action, Thriller
  • Director : Jonathan Mostow
  • Writer : Paul Leyden, Kevin Wignall (novel)
  • Starcast : Amy Landecker, Sam Worthington , Allen Leech
  • Country : Germany
  • IMDb Rate : N / A from 0 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Hunter's Prayer (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Hunter's Prayer (2017)"

Post a Comment