Sinopsis Take Me (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Take Me (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Take Me (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Take Me (2017)

Sinopsis Film Take Me (2017) :
bercerita tentang seseorang bernama Ray. Dia adalah seorang pengusaha pemula yang mengkhususkan diri dalam simulasi penculikan tingkat tinggi. Dia mendapatkan batu loncatan ketika seorang klien misterius menghubungi untuk melaksanakan aksi penculikan di akhir pekan dengan bayaran yang manis setelah misi selesai. Namun ternyata kesempatan untuk melakukan penculikan yang tersusun apik itu tak semudah teorinya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Take Me (2017) merupakan film dari Negara Comedy, Crime . bergenre atau beraliran Action, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 5 May 2017

Film Take Me (2017) digarap oleh sutrada handal Pat Healy sementara itu naskah dialog ditulis oleh Mike Makowsky Take Me (2017) dibintangi segenap artis artis yaitu Taylor Schilling Pat Healy Alycia Delmore Jim O'Heir .

Trailer Take Me (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 5 May 2017
  • Genre : Comedy, Crime
  • Director : Pat Healy
  • Writer : Mike Makowsky
  • Starcast : Taylor Schilling Pat Healy Alycia Delmore Jim O'Heir
  • Country : Hong Kong
  • IMDb Rate : 6.6 / 10 from 80 Users 43 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Take Me (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Take Me (2017)"

Post a Comment