Sinopsis The Little Hours (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Little Hours (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Little Hours (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Comedy The Little Hours (2017)

Sinopsis Film The Little Hours (2017) :
Bercerita tentang Seorang pelayan muda melarikan diri dari tuannya dan mencari perlindungan di sebuah lokasi para biarawati pada abad pertengahan.

Saat itu musim panas sebelum kelas ke-6, dan Clark (Jackson) adalah anak dua-ras di sebuah kota yang sangat penuh dengan kulit putih. Untuk bisa lebih tenang, ia harus bertindak "lebih hitam", ia mulai meraba-raba untuk memenuhi harapan. Sementara itu orang tua intelektualnya, Mack (Ellis) dan Gina (Lynskey) mencoba menyesuaikan diri hidup di kota kecil itu. Terbiasa hidup di New York, keluarga ini belum siap menghadapi hambatan yang secara drastis sangat berbeda, yang dihadirkan oleh komunitas baru mereka. Keluarga ini segera menemukan diri sedang berjuang memahami diri sendiri dan satu sama lain.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Little Hours (2017) merupakan film dari Negara USA, Canada. bergenre atau beraliran Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 30 Juni 2017 .

Film The Little Hours (2017) digarap oleh sutrada handal Jeff Baena sementara itu naskah dialog ditulis oleh Jeff Baena . The Little Hours (2017) dibintangi artis terkenal seperti Alison Brie, Dave Franco, Kate Micucci, .

Trailer The Little Hours (2017)

IMDB 6,6 /10 from 154 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Little Hours (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Little Hours (2017)"

Post a Comment